Minggu, 12 Oktober 2014

Have you ever got eyes fatigue?

 

Saya mengalami kelelahan mata dalam beberapa minggu ini. Pedih, sakit dan terasa kering. 
Saya pergi ke dokter mata,  Beliau memberikan saya obat pengurang rasa sakit dan tonik tetes mata yang mengandung vitamin A.


I got eyes fatigue this couple of weeks. It was poignant, sore and dry. 
I went to a physician. He gave me a pain relief medication and eye tonic crops contains vitamin A. 


Saya membuka kulkas dan menemukan beberapa wortel. Mereka sudah tumbuh di dalam kulkas.. Tak masalah... :). Ya... jus wortel! Saya menambahkan air jeruk nipis ke dalam jusnya dan rasanya enak! Wortel kaya akan vitamin A yang baik untuk kesehatan mata.  

I opened my fridge and found carrots. They are sprouting inside the fridge.. Never mind... :). Yayyy... carrots juice! I add lemon water to the juice and it taste good! Carrot is rich of vitamin A which is good for eyes.

I cut the sprouting sides, hm... You are right! I am going to grow them, :)

Apakah kalian pernah mengalami kelelahan mata...? Apa yang kalian lakukan untuk mengobatinya...?


Have you ever got eyes fatigue..? What have you done to relief the fatigue..?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar